Lebih dari Buruk, Inilah Karakter Paling Jahat di Serial Mushoku Tensei

Karakter Terjahat Mushoku Tensei

Mushoku Tensei memiliki alur cerita yang kompleks dan penuh misteri, terutama tentang kejadian bencana teleportasi yang menjadi titik awal semuanya. Selama perjalanan Rudeus mencari jawaban, kita diperkenalkan dengan berbagai karakter yang punya latar belakang dan motivasi yang berbeda-beda.

Tidak semua karakter di sini adalah pahlawan, banyak juga yang punya sifat jahat, licik, atau egois demi mencapai tujuannya. Berikut adalahnya daftarnya!

Karakter paling jahat di Mushoku Tensei

4. Gallus Cleaner

Pada awalnya, Gallus diperkenalkan sebagai penyelundup yang berhutang budi kepada Rudeus. Namun, di balik penampilannya yang sederhana, ia ternyata adalah seorang pedagang budak kejam yang telah lama melakukan kejahatan tersebut. Gallus sangat licik dan pandai merencanakan aksi penculikan, termasuk penculikan anak-anak Beastfold dan suku Doldia.

Gallus Cleaner Mushoku Tensei
Gallus Cleaner

Kemampuan bertarungnya juga tidak bisa diremehkan, bahkan Rudeus yang memiliki kekuatan sihir dan Demon Eye pun kesulitan mengalahkannya. Terungkap bahwa Gallus hanya memanfaatkan orang-orang di sekitarnya, dan dia tidak segan-segan mengorbankan siapa pun untuk mencapai tujuannya.

3. Aleksander Ryback

Kalman III, alias Aleksander Ryback, yang menyandang gelar sebagai Dewa Utara dan master dari aliran pedang Dewa Utara, adalah putra dari Kalman II, Dewa Utara sebelumnya, dan Atoferatofe Ryback.

Aleksander Ryback/Kalman III Mushoku Tensei
Aleksander Ryback

Meskipun ia sebenarnya tidaklah jahat, dia dimanipulasi oleh Hitogami untuk bergabung dengan faksinya. Kalman III adalah lawan yang sangat tangguh, ia mampu mengalahkan Ruijerd, Eris, serta ayahnya dengan mudah, dan hanya mundur saat melihat Rudeus dan Atoferatofe mulai ikut bertarung.

King Dragon Sword Kajakuto miliknya memungkinkannya untuk memanipulasi gravitasi, karena pedang ini dibuat dari sisa-sisa Raja Naga Agung yang dapat melakukan hal yang sama. Setelah dikalahkan oleh Orsted selama klimaks dari cerita, dia mengubah sikapnya dan menjadi bagian dari Orsted.

2. Laplace

Nama Laplace sering disinggung sepanjang seri. Meskipun dia tidak pernah dimunculkan, dampak dari perang besar yang terjadi 500 tahun lalu masih terasa.

Demon God Laplace muncul ketika Fighting God membagi Demon Dragon Laplace menjadi dua entitas, yaitu Demon God Laplace, yang merupakan separuh Iblis, dan Technique God Laplace, yang merupakan separuh Naga. Akibatnya, bagian tubuh iblisnya kehilangan sebagian ingatannya dan lupa bahwa musuhnya adalah Hitogami, bukan manusia biasa.

Laplace Mushoku Tensei
Laplace

Dengan pasukan iblisnya, dia memulai perang besar melawan manusia. Tujuannya hanya satu, memusnahkan mereka semua. Sebagai akibatnya, dia menjadi sosok yang paling ditakuti oleh seluruh makhluk. Kutukannya, yang ditransfer ke suku Superd, membuat mereka menjadi sangat kejam dan brutal. Akibatnya, mereka menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, termasuk sesama suku.

Tragedi ini menyebabkan Ruijerd kehilangan anaknya dan terus menghantui suku Superd selama berabad-abad. Kejadian ini juga menjelaskan mengapa Ruijerd sangat melindungi anak-anak.

1. Hitogami

Hitogami adalah karakter antagonis utama di Mushoku Tensei. Meskipun awalnya dia terlihat sangat baik dan sering memberikan nasihat kepada Rudeus, namun kenyataannya dia sangatlah licik. Semua kebaikannya itu hanyalah topeng untuk menyembunyikan sifat manipulatifnya. Dia senang bermain-main dengan perasaan orang lain dan menikmati penderitaan yang dia timbulkan.

Karakter Terjahat Mushoku Tensei
Hitogami

Di akhir cerita, terungkap bahwa sosok yang kita kenal sebagai Hitogami bukanlah Hitogami yang sebenarnya. Dia adalah penipu yang telah membunuh Hitogami yang asli dan mengambil identitasnya. Dia adalah dalang di balik semua kekacauan yang terjadi, termasuk manipulasi Dragon God untuk menghancurkan dunia-dunia lain dan lalu membunuhnya.

Dia juga yang menyuruh Badigadi untuk mencuri fighting god armor dan melawan Laplace. Akibat perbuatannya, Laplace terpecah menjadi dua dan perang semakin besar.

Posting Komentar

Arsip
Bagian dari

Pengikut